Antara Amstrong, Bulan dan Kebohongan Nasa.

Minggu, 19 Juli 2020

Antara Amstrong, Bulan dan Kebohongan Nasa.


Keterangan foto tidak tersedia.




Antara Amstrong, Bulan dan Kebohongan Nasa.

"Inilah sebuah langkah kecil bagi manusia, satu langkah besar bagi kemanusiaan". Kata-kata ini diucapkan Neil Armstrong, manusia pertama yang menjejakkan kakinya di bulan pada tanggal 20 Juli 1969. banyak juga orang yang masih meragukan kebenaran tentang cerita ini. 

Ada beberapa bukti yang menyebutkan bahwa Armstrong dengan misi Apollo XI sebenarnya tidak pernah ke bulan. Yang sebenarnya terjadi adalah, Armstrong berada di dalam sebuah studio alam buatan di sebuah tempat di Arizona yang sengaja diseting mirip dengan keadaan di bulan.

Menurut para peneliti ini merupakan perbuatan yang disengaja yang dilakukan NASA dan pemerintahan Amerika untuk mengangkat Imej Amerika yang tengah turun pasca kekalahan perang di Vietnam, dan juga agar dapat menyaingi Uni Soviet dalam perkembangan teknologi luar angkasa. 4 hal, menurut para peneliti, yang bikin pendaratan di bulan sangat mustahil. Sabuk radiasi Van Allen di sekitar bumi, solar flares, angin matahari, coronal mass ejections, dan sinar-sinar kosmik. Empat hal ini berpotensi radiasi yang besar buat astronot.

Dan pertanyaan mendasar para Theorist ialah, dengan teknologi yang lebih canggih dan kompleks sudah lebih dri 46 tahun dan manusia blum bisa lagi menjejakan kaki di bulan. Atau nampaknya Amerika membutuhkan studio foto yang lebih memadai.


[ khoyr ]

0 komentar :

Posting Komentar